MIMPI TERBESAR

Rabu, 30 Juni 2010

aku tak pernah menyadari dari kapan aku mulai menyukainya ..
aku tak pernah sadar dengan semua itu ..tiba-tiba saja aku sudah mendapati hati ini sudah suka terhadapanya ..
aku tak pernah tau alasan ,,kenapa aku menyukainya ...

berawal dari sekolah dasar ..
waktu itu aku baru duduk di kelas 4 SD ,,tiba-tiba perasaan itu muncul ,aku tak tau penyebab dari semua
itu ,yang aku lakukan saat itu hanya melamun sambil menatapnya kemudian dalam hati aku bertanya-tanya
"perasaan apa ini ..??"
"kenapa tiba-tiba saja aku selalu merasa bahagia ketika aku melihatnya ..?"
"benar-benar aneh ..?"
sejenak aku tak menghiraukan hal itu ..

saat itu waktu menunjukan pukul 12:30 ..suara bel sekolahpun mulai terdenga oleh telinga ..
aku pulang ke rumah ..sesampainya di rumah ,aku melihat ibu ku sedang memasak di dapur dan
akupun menghampirinya ..
aku coba bertanya kepada ibu perihal masalah tadi di sokolah ..

A:bu,,boleh aku bertanya ..

i:tentu saja nakk ..apa yang ingin kamu tanyakan kepada ibu ..

A:tapi ibu harus janji kalau ibu tidak akan tertawa seusai mendengar cerita dari ilham ..

i:iia nakk ..ayo mulai ceritanya ..

A:bu tadi di sekolah tiba-tiba aja aku mendapat perasan yang anehh ..

i:anehh gimana ??

A:gk tau ..tapi ilham suka merasa senang aja kalau ilham ngliat dy..

i:dy siapa ..perempuan yahh ..

A:dy teman perempuan ilham di kelas ..

i:ohh gtu ..mungkin kalau ibu jelaskan sekarang kamu tidak akan mengerti mungkin nanti pass kamu udah besar pasti mengerti perasaan itu tanpa ibu jelaskanpun..dan ibu hanya pesan sama kamu pertahankan perasaan itu sampai kamu mengerti tentang hal itu ..

A:kenapa harus ilham pertahankan ..

i:ibu tidak bisa menjelaskannya ..udah sanahh ganti banyu,solat trus makan ..

A:ahh ibu ini ..

sekarang aku semakin bingung saja dengan apa yang aku rasakan ,,
aku berusaha untuk tidak memikirkan itu ..

2 tahun kemudian ...

sekarang aku duduk di kelas 6 SD ..
perasaan itu masih ada dan aku belum mengerti sama sekali dengan semua ini tapi sekarang aku sudah mulai
berpendapat "mungkin AKU SUKA kepadanya" ..

hari-hari berjalan seperti biasanya ..
aku hanya bisa memandanginya ketika dy dalam keadaan lengah..
aku mulai ingin mengungkapkan perasaan ini tapi sayang aku belum mempunyai keberanian untuk lakukan
hal itu ...

tak terasa detik,menit,jam,hari,bulan berjalan dengan begitu cepatnya sehingga sampailah ke hari puncak (PERPISAHAN) ..

pada waktu itu aku mulai merasa sedih karna mungkin aku tidak akan berjumpa dengannya lagi karna aku tau dy akan melanjutkan sekolah di luar kota ..

pada saat itu aku mulai berfikir mungkinkah ini akhir dari perasaan yang selama ini aku rasakan ..
-aku berkata dalam hati "aku akan melupakannya" tapi tiba-tiba aku teringat dengan peasan ibu "pertahankan rasa ini" ..

dan saat itu aku mengucap janji pada diri sendiri "AKU AKAN PERTAHANKAN RASA INI SAMPAI KAPANPUN" ..

akhirnya kita berpisahhhhh ...

---------------------------------------------------------------------------------------------------

1 tahun penantian ini aku jalani namun aku belum mendapat kabar tentang dirinya ..
meskipun kecewa tapi aku mencoba bertahan dan berbicara dalam hati "mungkin tahun k'2 aku akan bertemu dy ..
sampai tahun k'4 aku belum bertemu dengan dirinya dan akhrnya setelahh bertahun-tahun menunggu kita bertemu pada tahun k'5 ...

dy yang menghubungi ku duluan lewat telpon ...
aku tak tau siapa yang menelepon ku ..selang beberapa menit aku mulai merasa kenal dengan suara ini
tapi aku belum bisa menebak ini siapa ..'
lalu dy kasih tau siapa dy ..
WOWOWOWOWO kejutan yang sangat besar ..sampai aku tak percaya dan selalu tersenyum sendiri ..
ini dy seseorang yang aku tunggu ..
1 hari setelah dy menghubungi ku ,aku mencoba untuk mengungkap semua perasaan ku padanya ..
lewat sms ..

A:i like u ..

D:apa nii maksudnya ??

A:aku suka sama kamu ..

D:ko bisa ..

A:aku tidak tau ..

setelah lama smsn dengannya dy menjawab "mending kita berteman jja karena berteman lebih indah" ...

oooHHHH godd ini jawaban yang mengecewakan setelah aku menunggu dy selama bertahun-tahun ..

dy bertanya pada ku ..

D:sejak kapan kamu suka sama aku ..

A:pokonya sudah lama ..

D:ap dari kita SD ..

A:MAYBE ..

selang beberapa hari dari percakapan itu (lewat sms) ..
hari itu bertepataan pada hari sabtu ..
aku coba meminta izin kepada dy untuk bermain ke rumahnya ,,awalnya dy tak mengizinkan tapi pada akhirnya dy memberi izin juga ..

aku datang ke rumahnya bersama 4 orang teman ku pada saat SD dulu ..

yahhh kita kerumahhnya beberapa jam kemudian akhirnya kita pulang ...
setelah itu aku mencoba meyakinkan dy bahwa aku benar" mencintainya ..

(percakapan lewat sms)
D:..........
A:..........
D:..........

pokonya pada akhirnya aku telpon dy ..
aku mencoba meyakinkannya namun setelah bersusah payah hasil yang ku dapatkan "NIHIL" dy hanya bisa menjawab
"maaf aku gk bisa" .."maaf aku gk bisa" ..."maaf aku gk bisa"

waktu itu dy benar-benar membuat ku menangis ..
membuat ku lemas tak bertenaga ..

-------------------------------------------------------------------------------------------

bebrapa hari kemudian aku mencoba menelponnya ,,tujuannya hanya ingin mendapatkan alasan yang jelas ..
lagi-lagi hasil yang ku dapat "NIHIL" ...
malem itu dy benar-banar membuat ku marah sampai-sampai aku lemparkan HandPhone yang sedang aku pegang ,,pada waktu itu aku benar-benar jadi lepas kontrol ..

hati ini benar-benar tak tenang ..untuk menenangkan diri ,,ku coba mengambil air wudhu,solat truss b'doa ..
"Ya Allah jika engkau ciptakan dy buat hamba ..tolong engkau bukakan pintu hatinya supaya dy memiliki perasaan yang sama seperti hamba terhadapnya..
tapi jika engkau ciptakan dy bukan untuk hamba ..hamba mohon engkau hapus memori tentang dy di pikiran hamba ..."

malam itu aku putuskan untuk melupakannya dan tidak akan pernah memberi kabar kepdanya ..

tapi ketika esokk hari dy membuat ku tak percaya ..dy mngucapkan kata yang cukup sederhana namun membuat hati ini bersemangat lagi ..
dy mengucapkan "iia aku mau" ..
dan secara resmi pada tanggal 29 JUNI 2010 setatus kita berdua menjadi pacar ..

DAN AKHIRNYA IMPIAN BESAR TERWUJUD
MY HAPPY ENDING ..

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
 
 
 
www.4b-bewhh.blogspot.com

4b-bewhh oN FaceBook


weather