Facebook versi muslim.

Senin, 14 Juni 2010


Facebook versi muslim adalah Facebook dari Pakistan yang bernama MillatFacebook ..
MillatFacebook yang di luncurkan setelah adanya kontroversi account Facebook "The Draw A Mohammed Day" (account yang mengundang orang-orang untuk menggambar karikatur nabi Muhammad).Menurut yang saya ketahui bahwa situs jejaring sosial ini di buat oleh kelompok muslim pakistan yang bertujuan untuk menyaingi Facebook dan ditengah harapan kelompok muslim ini situs yang mereka buat akan menarik minat umat islam sekita1,6 milyar umat islam di dunia.

Situs jejaring sosial yang bernama MillatFacebook ini merupakan situs jejaring sosial muslim yang pernah ada.Sebelumnya Facebook salah satu situs jaringan sosial terbesar telah diblokir oleh badan telekomunikasi Pakistan pada hari Rabu lalu karena telah mempublikasikan halaman grup Facebook "The Draw A Mohammed Day" .

Penggunaa terhadap situs Facebook telah diblokir (meskipun sekarang telah dibuka kembali) karena Semua warga Pakistan marah atas tindakan Facebook tersebut yang "menghujat" Nabi Muhammad (SAW). Umat Islam di seluruh dunia sempat memboikot situs itu khususnya di Pakistan.

salah satu dari 6 pemuda ahli IT di kota Lahore yang paling berjasa atas peluncuran situs MillatFacebook ini adalah Omar Zaheer Meer,salah seorang pendiri MillatFacebook mengatakan bahwa situs tersebut mereka luncurkan pada hari rabu dan telah menarik sekitar 8.000 member saat ini dan tentunya masih akan bertambah lagi ..

Meski saya belum bergabung ke situs itu tapi saya sudah melihatnya dan lumayan fasilitas yang mereka sediakan cukup kumplit,seperti game,forum,bahkan ada wallnya dan update statusnya yang pastinya tidak kalah dari situs Facebook ..

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
 
 
 
www.4b-bewhh.blogspot.com

4b-bewhh oN FaceBook


weather