Dapat Duit di Twitter Menggunakan Layanan dari Adly

Senin, 21 Juni 2010





Sebelumnya saya pernah membahas tentang program atau website untuk mendapatkan paid sponsor di akun Twitter kita, yaitu SponsoredTweets. Adly gak beda jauh dengan SponsoredTweets, sama-sama menerapkan system program paid per-tweet (untuk publisher atau Tweeters).

Kita akan mendapatkan sekian dollar dari advertiser’s message / tweet yang kita publish di akun Twitter kita. Advertiser’s message atau opportunity yang tersedia akan muncul di member area Adly kita, kita bisa menerima (accept) atau menolak (deny) permintaan dari advertisers tersebut. ;)

Sebagai perbandingan, kalau di SponsoredTweets akun Twitter saya (tanzon) dengan 1019 followers dihargai $1.15 sedangkan di Adly dihargai $3, lumayan beda jauh ya… 8-O

Cara mendaftar Adly

Untuk mendaftar di Adly sangat mudah, berikut langkah-langkahnya:

  1. Kunjungi website Ad.ly
  2. Isikan email dan buat password anda
  3. Authorize Twitter Account – login ke akun Twitter anda kemudian klik ‘Allow’.
  4. Selesai. Selanjutnya anda bisa meng-update akun anda, seperti harga per-tweet, metode pembayaran, dan lain-lain.

























Syarat mendaftar di Adly

Syarat utama untuk join Adly dan program sejenisnya adalah harus memiliki akun Twitter, jika anda belum punya silahkan mendaftar Twitter. Namun tidak semua yang memiliki akun Twitter bisa mendaftar, ada syarat lainnya yaitu:

  1. Memiliki akun Twitter dengan usia minimal 120 hari
  2. Memiliki minimal 50 followers

Jika anda memenuhi criteria di atas, silahkan tangkap peluang untuk mendapatkan duit di Twitter menggunakan layanan dari Adly, go apply now! Klik di sini untuk mendaftar Adly.

Tips making money on Twitter

Sedikit tips untuk mendapatkan paid sponsor untuk akun Twitter anda: lengkapi data profile akun Twitter dan jangan gunakan Twitter background yang standard, buat custom Twitter background yang unik dan menarik.

More tips making money on Twitter:

Semoga bermanfaat! :)

Sumber:tantan-hilyatana.net

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
 
 
 
www.4b-bewhh.blogspot.com

4b-bewhh oN FaceBook


weather