Dapat duit hanya dengan membaca dan memberikan rating pada artikel

Senin, 21 Juni 2010

Program “make money online” atau dapat duit di internet dari Readbud terbilang program GPT (Get Paid To) yang paling gampang. Sangat mirip dengan program PTC (Paid To Click) atau PTS (Paid To Surf), bedanya adalah halaman yang kita kunjungi adalah artikel, bukan halaman-halaman website peng-iklan.

Disamping itu, nilai bayaran per-artikel yang kita baca di Readbud lebih besar daripada program PTC atau PTS. Waktu yang kita perlukan juga lebih sedikit, karena di Readbud tidak ada timer.

Berikut ini adalah gambar ilustrasi bagaimana kita bisa dapat duit dari Readbud.


Dan di bawah ini adalah screenshot stats saya setelah beberapa menit gabung di Readbud.


Manfaat

Dengan mengikuti program Readbud, kita mendapatkan 2 manfaat sekaligus, yaitu: penghasilan tambahan dan pengetahuan dari artikel-artikel yang disediakan Readbud yang sesuai dengan topic atau tema yang telah kita tentukan.

Bagi para blogger, tentu saja artikel-artikel tersebut bisa menjadi bahan atau materi dan rujukan untuk menulis, karena artikel-artikel di Readbud sangat berkualitas, bukan artikel asal.

Affiliate / Referral Program

Readbud juga memiliki affiliate / referral program, yang mana setiap satu orang yang kita ajak untuk gabung di Readbud, maka kita akan mendapat $5 jika referral kita tersebut berhasil cashout (melakukan penarikan duit) atau redeem cash yang pertama kali.

Tertarik gabung di Readbud? Silahkan daftar Readbud sekarang!

Sumber:tantan-hilyatana.net

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
 
 
 
www.4b-bewhh.blogspot.com

4b-bewhh oN FaceBook


weather